Selasa, 12 April 2016

Ikut Training Bisnis DAYCARE Rumahan, Yuk!



Daycare atau Tempat Penitipan Anak (TPA) adalah tempat menitipkan anak yang diselenggarakan oleh pihak swasta.  Daycare awalnya berlokasi di pusat perkantoran ataupun pertokoan. Seiring meningkatnya wanita bekerja di kantor, daycare berkembang menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Terbukti dari beberapa nama asing yang juga menyelenggarakan bisnis ini.  
Saat ini banyak ditemui bisnis daycare juga ditemukan di daerah perumahan. Daycare rumahan adalah tempat penitipan anak yang diselenggaralan di rumah pribadi atau menyewa tempat khusus untuk terselenggaranya kegiatan penitipan anak. Bisnis ini tidak hanya sekedar mencari keuntungan saja karena mengasuh dan mendidik anak selama beberapa jam tentu melibatkan ketrampilan dan pengetahuan diiringi kecintaan terhadap anak-anak. Karenanya syarat utama dari pelaku bisnis ini adalah memiliki kecintaan terhadap anak. Dengan adanya kecintaan tersebut maka pelaku bisnis dapat lebih peka dan peduli  menanggapi kebutuhan anak yang dititipkan kepadanya.
Melihat peluang bisnis dan keinginan untuk berbagi, Wuri Green Kids pemilik Daycare dan penulis buku “ Ladang Duit dari Bisnis Daycare” serta Ummi Aleeya penulis ebook “ Rahasia Bisnis Daycare” mengadakan Training Online mengenai “ Seluk Beluk Daycare Rumahan” di grup WA mulai 15 Mei 2016.
Kedua wanita alumni Sekolah Perempuan tersebut telah menuliskan secara rinci pengalamannya dalam merintis dan mengelola bisnis daycare rumahan. Dengan pengalaman yang telah dimiliki tersebut, kedua wanita ini memiliki mimpi untuk mengajak lebih banyak kaum ibu yang peduli pada anak untuk memiliki bisnis daycare rumahan.  Keduanya akan membagikan pengalaman dan tips dalam merintis dan mengelola  bisnis daycare rumahan secara professional. Anda akan lebih siap menghadapi kendala dan hambatan yang akan muncul dalam merintis dan mengelola bisnis ini. Sehingga walaupun skala rumahan, layanan daycare yang diberikan tidak akan kalah dengan pengelola daycare di perkantoran ataupun pertokoan.
Jika anda seorang ibu yang memiliki kecintaan terhadap anak, memiliki ruangan di rumah, penyabar  dan memiliki jiwa entrepreunership maka  Training “ Seluk Beluk Daycare Rumahan” layak anda ikuti.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar